gelembung

Kamis, 20 Juni 2013

wisata jepang

Pariwisata Di Jepang

Dalam menikmati keindahan pemandangan saat melakukan pariwisata di Jepang yang memadukan antara modern dan klasik kuno dari satu lokasi ke lokasi yang lainnya, hal ini sudah dapat terhubung dengan kereta cepat yang disebut dengan shinkasen yang kecepatannya lebih dari 200 mil per jam. Beberapa daftar objek wisata di Jepang yang  perlu Anda ketahui :

Shinjuku
Biasanya tempat ini menjadi tempat favorit kunjungan wisatawan yang pertama. Ini merukupan distrik pencakar langit yang ramai dan sekaligus terbesar di Tokyo. Sejak dari tahun 1870-an, tempat objek ini terus menambahkan bangunan menara yang baru dan terdapat stasiun dari kereta api komuter yang juga sebagai system transit yang paling sibuk, dengan hampir 2 juta penumpangnya dalam satu hari. Di kota ini  juga kita bisa menjumpai tempat pariwisata di jepang untuk belanja dan kehidupan malam. Banyak yang mengunjungi Shinjuku Park Hyatt, salah satu hotel yang terkenal karena dipakai syuting untuk film Lost in Translation.
Ginza
Tempat ini merupakan tempat pariwisata di jepang selanjutnya yang dikunjungi. Tempat ini terkenal dengan tempat belanja yang murah di toko-toko yang mewah pula. Di toko-toko belanja di Ginza, Anda bisa mendapati butik produk merek terkenal dan mewah dari seluruh dunia.
Ueno Park
Jepang sangat terkenal dengan bunga sakuranya yang sangat indah. Bila Anda ingin menikmati keindahan dari bunga sakira ini, datanglah ke Ueno Park disaat musim semi yang hanya terjadi di antara bulan Maret hingga Mei.  Ueno Park sendiri memang merupakan tempat yang terkenal dan juga dinikmati sebagai tempat pariwisata di Jepang yang diminati dalam melakukan hanami. Hanami adalah piknik sambil menikmati bunga sakuranya.
Gunung Fuji
Dulu gunung fuji merupakan gunung vulkanik yang berasa dari seribu abad silam. Pemerintahan jepang menyediakan prasarana pendakian gunung dari trek menuju puncak , dan post-post pemantauan yang juga disediakan. Jadi gunung fuji yang tingginya adalah 3776 m tidak akan terasa berat untuk dijelajahi oleh pendaki amatir sekalipun. Biasanya pendakian dilakukan dari bulan April sampai bulan Agustus, karena pada bulan-bulan itu cuaca sangat bagus dan bersahabat bagi pendaki dan juga tourist yang ingin menikmati keindahan dari gunung fuji. Orang jepang baianya memanggil gunung fuji dengan sebutan Fuji san. San merupakan panggilan layaknya kepada orang.
Posted in: Tempat Wisata Di Jepang.
Tagged: pariwisata jepang · pemandangan alam jepang · pemandangan jepang · Tempat Wisata Di Jepang · tempat wisata jepang · Wisata Jepang

Negara jepang adalah Negara kepulauan dengan 3.000 buah pulau. Jepang juga dikenal dengan kepulauan yang penuh dengan kegiatan gung berapi. Sumber alam yang dimiliki Negara dengan luas daratan 373.000 km2 dan 5.000 km2 luas lautan yang terbatas. Sementara itu, biji-biji yang mengandung logam sulit diproses karena memiliki kandungan rendah. Satu-satunya kelimpahan yang dimiliki Jepang adalah hutan yang mencakup 70 persen luas daratan di Negeri matahari terbit itu. Hebatnya, Jepang yang sadar lingkungan, tidak menggunakan hutannya secara luas. Dengan kondisi geografis seperti ini, akhirnya jepang tergolong sangat prima mengelola pertanian dan perikanan.

Negara Jepang menjadi contoh yang baik bagaimana Negara dengan terbatasnya  sumber daya alam namun bisa menjadi Negara kekuatan ekonomi kedua setelah Amerika Serikat. GDP nominal jepang pada tahun 2007 mencapai 38.300 dollar Amerijka. Bayangkan dari tahun 1960-an sampai 1980-an jepang mengalami apa yang dikenal dengan keajaiban jepang. Jepang mengalami pertumbuhan ekonomi rata-rata 10 persen pada tahun 1960-an, lima persen pada tahun 1970-an dan empat persen pada tahun 1980-an. Keberhasilan Negara ini semua dicapai oleh Jepang karena mereka menjadi Negara yang menciptkan nilai tambah besar bagi setiap produk yang mereka tawarkan ke dunia. Jepang mengandalkan ekspor produk-produk dengan nilai jual yang lebih tinggi, seperti mesin dan peralatannya kendaraan bermotor, semi konduktor, dan bahan kimia. Jepang terkenal dengan perusahaan-perusahaan besar ternama di dunia. Dan juga Jepang memiliki perusahaan-perusahaan jasa yang begitu terkenal.

Kekayaan negara jepang saat ini diraih melalui usaha yang tidak mengendalikan pengelolaan sumber daya alam. Jepang mmeiliki kemampuan menciptakan nilai tambah melalui inovasi teknologi penuh soptstikasi dengan nilai jual lebih tinggi dipasaran Internasional. Peran besar Jpeng sebagai kekuatan ekonomi kedua terkuat didunia menunjukkan pasar internasional menerima produk-produk Jepang.

Kegilaan bekerja penduduk Negara Jepang meneyebabkan mereka menghabiskan sebagian besar waktunya di tempat mereka bekerja. Mereka lebih suka berada di tempat kerja daripada duduk bersantai di rumah. Waktu orang Jepang bersama-sama keluarga sangat terbatas. Namun bagi yang berumah tangga dan berkeluarga situasi ini tidak menimbulkan banyak masalah. Istri mereka sudah terbiasa dan dapat menerima situasi ini. Oleh karena itu jarang sekali terjadi perceraian yang disebankan oleh kegilaan bekerja suami mereka. Istri-istri orang penduduk Jepang merasa bangga bila suami mereka gila kerja dan bekerja keras. Ia menjadi kebanggaan seluruh keluarga karena ia menjadi pertanda status social yang tinggi.

Sebagai salah satu Negara maju di Asia Timur, Jepang menjadi salah satu tujuan wisata yang sangat menarik. Gunung Fuji, bunga sakura, dan shinkansen merupakan simbiol Negara terpadat penduduknya di dunia ini. Keindahan gunung Fuji yang ditutupi Salju begitu dibanggakan oleh masyarakat Jepang. Bunga sakura yang bermekaran pada setiap musim semi menjadi objek yang bermekaran pada setiap musim semi menjadi objek tontonan tahunan yang tidak pernah membosankan dalam wisata ke Jepang. Sementara alat transportasi hampir menyamai kecepatan pesawat, merupakan bukti dan jadi salah satu ikon dari kemajuan teknologi mereka. Upacara minum the (chonayu), seni merangkai bunga (ikebana), atauu seni melipat kertas (origami) merupakan produk budaya tradisional Jepang yang sudah dikenal masyarakat Indonesua, terutama pembelajar dan peminat Kejepangan. Selain itu, produk budaya popular Jepang pun tidak kalah menariknya game dan anime yang begitu lekat dalam keseharian anak-anak Indonesia.

Keindahan awalm kemajuan teknologi an kebudaayn tradisional berpadu dan bertumbuh di dalam masyarakatnya secara harmonis. Hal itu betul-betul dipahami karena mereka memiliki keinginan dan kesadatran yang tinggi dalam menghargai alam, melestarikan warisan leluhur dan meberdayakan potensi yang mereka miliki secara maksimal. Salah satu yang bisa kita dapatkan dan kita nikmati ketika wisata ke Jepang adalah ikebana. Ikebana atau senni merangkai bunga gaya Jepang itu indah, tak perlu diragukan lagi. Sehingga banyak orang yang ingin belajar untuk membuatnya. Tapi belum banyak orang yang mengetahuinya, bahwa ikebana dapat juga mencerminkan gejolak jiwa. Bahkan dapat pula menmbuhkan cinta alam.

Bila kita wisata ke Jepang, hampir semua orang tahu Ikebana adalah seni merangkai bunga gaya Jepang. Indonesia pun sudah mulai mengenalnya sejak tahun enampuluhan. Kesenian jepang ini mendapat banyak perhatian di Indonesia karena sangat menarik. Seni merangkai bunga unu bukan asal merangkai atau sekadar terlihat sudah pantas. Tetapi ada aturan serta struktur sendiri. Gejolak jiwa dapat mempengaruhi pembuatan ikebana.

Selain ikebana. Ada tempat wisata ke Jepang yang memukau juga, beberapa diantaranya adalah :

Toko Disneyland. Tempat wisata Jepang yang satu ini sangatlah cocok bagi anak-anak. Karena disini dipenuhi dengan tempat-tempat hiburan. Dan segala hal yang berhubungan dengan Disney ada disini, khususnya tentang kartun.
TokoDisneysea. Disini semua hal tentang laut dapat di lihat dan dinikmati di objek wisata ke Jepang yang satau ini.
Ikspiari adalah toko perbelanjaan Toko Disney Resort.
Posted in: Tempat Wisata Di Jepang.
Tagged: kota jepang · pariwisata jepang · pemandangan alam jepang · pemandangan jepang · Tempat Wisata Di Jepang · tempat wisata jepang · Wisata Jepang

Tempat Wisata Di Jepang
Apr 5th, 2010 by Wisata Jepang. 1 comment
Wisata ke Jepang mungkin merupakan salah satu wisata atau tour yang paling menyenangkan dalam hidup Anda. Jepang memiliki kebudayaan yang kental, pemandangan wisata yang bagus, dan juga kehidupan yang modern.

Berikut ini beberapa tempat pariwisata di Jepang yang mungkin perlu Anda kunjungi bila Anda melakukan tour ke Jepang baik tour sendiri maupun dengan paket tour ke Jepang.

Ariake/Odaiba



Terletak di tengah kota Tokyo Bay di tanah reklamasi, Ariake merupakan daerah terbuka yang luas dihiasi dengan monolitik, bangunan futuristik. Skala bangunan dan lansekap adalah pikiran-boggling. Seluruh hutan telah ditransplantasikan, dan proyek tersebut masih dalam pembangunan. Di pusat gambar, Anda dapat melihat perbedaan yang beberapa tahun dapat membuat. Anda bisa mendapatkan ke Ariake dengan menggunakan metode garis Yurikamome dari Shimbashi. Ini kereta ulang-alik otomatis yang dijalankan di ban karet. Jika Anda berniat untuk mendapatkan dan mematikan lebih dari sekali, ¥ 800 melewati hari adalah kesepakatan yang baik. Pada tahun 2003, sebuah jalur kereta baru, Rinkai-sen, mulai dari pelayanan kepada O-Daiba/Ariake Osaki. Walaupun jauh lebih cepat daripada Yurikamome, perjalanan kereta masih 10 menit biaya 320 ¥!

Juga di daerah ini adalah Fuji Television Building. Ini sebenarnya terletak di suatu tempat bernama O-Daiba, bersama dengan perbelanjaan besar / restoran deck disebut kompleks. Banyak konstruksi yang terjadi sehingga ini merupakan daerah untuk mengawasi. Bahkan ada sebuah replika kecil dari Patung Liberty di sini.




Pada tahun 1999, pusat perbelanjaan lain yang disebut pallete Town dibuka di O-Daiba. Seiring dengan taman hiburan dan ruang pameran Toyota, ada pusat perbelanjaan katering untuk perempuan disebut “Venus Fort”. Saya telah diberitahu bahwa ia menyerupai Forum di Las Vegas. Pada tahun 2000, Aqua City Mall dibuka di samping dek.

Tokyo DisneySea

 
Main Entrance with Aquasphere
Pada musim gugur 2001, Tokyo DisneySea membuka sebelah Tokyo Disneyland (DisneySea, Disneyland, get it?). DisneySea unik ke Jepang. Butuh waktu 13 tahun untuk membangun dengan biaya sebesar $ 3 miliar, dan itu menunjukkan. Perhatian terhadap detail dan rekayasa yang masuk ke tempat ini adalah pikiran-boggling.

Tips:
Pergi di hari kerja. Akhir pekan dikatakan sangat padat.
Membeli tiket di muka letaknya mudah tapi tidak diperlukan jika Anda datang lebih awal (sekitar 1 jam sebelum membuka: memeriksa kali di web).
Sprint (ya, jalankan) ke Lost River Delta ketika taman terbuka untuk mendapatkan FastPasses untuk perjalanan Indiana Jones. Lalu segera pergi ke Storm Rider di Port Discovery dekatnya. Lalu naik feri kembali ke Harbor Mediterania (tidak harus penuh) dan lakukan beberapa tempat perbelanjaan awal Anda.
Setelah 2 jam berlalu Anda bisa mendapatkan FastPass berikutnya dan harus.
Atraksi di Pantai Arab tidak begitu menarik. The Little Mermaid musik layak melihat.

Makan pagi untuk menghindari orang banyak. Restoran di DisneySea mungkin sedikit mahal, tapi saya belum kecewa belum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar