gelembung

Kamis, 20 Juni 2013

Liburan di Pantai Pasir Putih
Pantai pasir putih 1

                Tujuan liburan saya kali ini adalah Pantai Pasir Putih tepatnya di Desa Tarahan Lampung Selatan. Menurut referensi teman-teman saya Pantai Pasir Putih memiliki keindahan yang tiada tara, pokoknya memukau deh. Naluri penasaran saya tidak sabar ingin menyaksikan sendiri keindahan yang ramai menjadi buah bibir itu.
                Setelah saya sampai di pelataran masuk Pantai Pasir Putih, hembusan udara yang membelai rambut saya seakan mengucapkan selamat datang. Begitu terpesonanya saya seakan tidak percaya dengan bentangan luas pasir berwarna putih, deburan ombak yang menyeru menyuruh saya berenang bersamanya. Pehohonan rindang menjadi pagar alam menambah cantiknya pemandangan.
                Rasanya harga tiket masuk tidak sebanding dengan panorama yang disuguhkan oleh pantai ini yang begitu memukau setiap pasang mata yang tidak mampu lagi berkedip, karena tiket masuk ke pantai ini hanya sekitar Rp 7.000,00 per orang.
                Beberapa kegiatan yang bisa dilakukan di pantai ini seperti berenang, bermain air, membeli souvenir di sepanjang pantai, berkeliling dengan menyewa perahu ke Pulau Condong. Di pantai ini juga kita bisa menyaksikan sinar jingga yang hilang dalam pelatarannya, wah menakjubkan bukan?

                Wajar saja Pantai Pasir Putih mejadi salah satu andalan bagi Pemprov Lampung sebagai tempat wisata yang wajib dikunjungi oleh wisatawan baik asing maupun lokal. Setelah seharian menikmati dan bermain di Pantai Pasir Putih, saya memutuskan untuk menginap di salah satu hotel Lampung untuk meregangkan semua otot, agar besok kembali fit untuk menjelajah tempat-tempat wisata lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar